Favorite Quotations

"Life starts from nothing to something, then becoming someone and finally to be NO ONE because the only One is Allah Swt." _Reza M. Syarief, MA.,M.BA., CMLP_

"Mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita ? Sebab, di mana hatimu berada, di situlah hartamu berada." _Sang Alkemis (Paulo Coelho)_

Thursday 14 April 2011

Dua Puluh LIma

Rabbi..... Tak tahu apa yang harus kusampaikan padaMu ketika kusadari masih ada bilik kecil di hati ini Kau buatkan khusus untukku merenung, menatap jalan panjang kedepan... Alhamdulillah yaa Rabb sampai hari ini hamba masih bisa diberi kesempatan untuk beribadah padaMU..

Terima kasih untuk semua do'a dari teman2 & sahabat2 tercinta :)





Tahun ini beda dari biasanya, dpt kejutan yang gak lucUUUUUUUUUUU banget.. apaan coba baru pulang kantor,baru napas, istirahat, mandi aja belum udh digedor2 gak jelaaaazzz banget,,dibuka gak ada orang, pake ngumpet segala..and tiba2 ucluk ucluk eng ing eng ada siapa tuuuhhhh…I Love U so…decan (mila) & kudel (ipeh) thanks ya adek2ku sayang, akhirnya tahun ini dpt bunga lg, dikirain gak kan dpt lg J


Ngerjainnya sukses sukses sukses besar dah…asli deh belum mandi,masih bau keringet udh disuruh make a wish, potong kue…udh gitu ni perut baru diisi sm bubur kacang ijo & nasi+pecel lele jam 19.30,,tp jam 21.00 harus makan lagi itu yg namanya pecel ayam,,haduh…naga2 gw kenyang bener td malem yak..

Jadi kangen sm anak2 asuh di kostan zaman kuliah dulu yg suka kasih kejutan2,,erin, niyla,niken,ani,,etc…kmn xan sekarang???

diguyur ma adonan kue lengkap di tengah malem, digedor2 tu pintu, gelap2 dtglah c kue lengkap dengan lilin…heuheu semuanya tuh nyenengin, baru berasa,,wlo kadang slash sering gw suka nyebelin, marah-marah ga jelas (esp. sm ipeh), jahat tapi banyak juga orang yang peduli n sayang sama gw…


Wlo kado dah gak sebanyak kemaren2,  apalagi dr pacar tercinta (hahay) tp tetep tahun ini berkesan..the best birthday ever deh, masih ada yg ngucapin jam 12 teng…ehm ehm sapa tuh??? Ada deh…hoho,taun ini jg gak harus mikir kegeeran duh kira2 dikasih apa yah ma anak2, atau mikir harus ngumpet dimana biar ga dikerjain ma mereka. Gw malah bersyukur banget masih dikasih kesempatan napas sama Allah SWT, kebayang donk klo Allah lagi BETE sama gw, terus nafas gw distop gitu aza, oh God ngebayanginnya aja gw ga berani, masih banyak yang belum gw raih, buaNNYYYAAAK bUUUAAANGEEETZZ.

So diumur yang mayan tua ini gw ga minta apa2 deh ma loe semua (pasti loe pada seneng kan), gw cuma minta kado sama yang diatas, gak usah disebutin apaan, coz  God knows everything that I want.

No comments:

Post a Comment