Favorite Quotations

"Life starts from nothing to something, then becoming someone and finally to be NO ONE because the only One is Allah Swt." _Reza M. Syarief, MA.,M.BA., CMLP_

"Mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita ? Sebab, di mana hatimu berada, di situlah hartamu berada." _Sang Alkemis (Paulo Coelho)_

Tuesday 12 April 2011

I Miss Workin' Zombie

Akhirnya aku merasakan rindu menjadi zombie...
What is it????
so this is what it's like working in a well-known big company..
eventually, u're becoming a zombie!

kangen masa2 pulangnya lbh malem dr biasa sekitar jam 10 kurang lah..kangen sama kerjaan yang bener2 gila dan yg pd akhirnya aku bener2 cuma bisa ngerjain..
mau panik juga udah gak ada hasilnya,, paling2 curhat sama temen lah satu2nya pelipur lara yeah wlo kadang2 omongan mereka agak geje alias gak jelas juga.. sebenernya sih bukan krn aku budek, tp krn sambil curhat, sambil kerja juga
tp mungkin 80% kerja, sisanya teriak panik and dengerin nasihat orang..

jadi inget hari2 disaat aku selalu nelpon temen2 cuma buat mencari teman senasib, sepenanggungan, seperjuangan dan tnyata ada juga temen yg emang udah rutin pulang midnite...
jd dulu klo boleh dibilang 'gw bisa gilaaaaaa....'
mereka cuma komen,'iya...iya...' dg santainya
udah bukan sesuatu yg baru lagi
welcome to this company!
apalagi klo judulnya cuma staf,asisten pokoknya bukan d big boss ya udah deh kerja rodi pun diberlakukan ke semua khalayak..
klo kt temen ,' don't worry ian. u'll get to the point where u just don't care anymore!'

dan semua org yg aku tanya pasti inti jawabannya tuh sama klo mereka kerja tuh udah ky zombie aja
udah gak mikir, gak merasa, yg penting dikerjain aja krn emang udah gak ada waktu buat mikir dan merasa stress jd bener2 just do it n see what happens...

mimpi juga dulu udah gak ada indah2nya, gmn mau indah, lha ini mimpiin kerjaan!
duh! bener2 work has taken over my whole freakin' life!

tp keadaan terburuk pun masih ada yg cukup menyenangkan yaitu d fact that many people actually care about me
mulai dr yg menasehati panjang kali lebar *udah kayak luas persegi aja dah.. nelponin nyuruh pulang, sms humor2 garing,
kangen sama boss yg gw appreciate bgt, dia kaget pas tau plg mlm,, si bpk ini lsg ngomong heart to heart spy ga boleh diem aja klo kerjaan byk, mesti bilang sama dia supaya distop.. just to see my boss concern of his sub ordinat is enough to make me feel grateful n respected..

rasanya dulu disaat stress pengen cepet2 weekend.. ke bdg, ktmu biasalah someone in my heart *hayah gaya.. walopun cuma sehari, tp lmyn lah..


Dulu pengen rasanya terbebas dr chinese company itu sampe cari2 loker lagi, ikut JobsDB lah, karir lah, atau JobStreet dan smpe pada akhirnya dpt jg Germany Company....but Tuhan berkata lain ternyata aku harus ikuti kehendak orang yg paling aku sayang, siapa lagi kl bukan my beloved mom,,so jadilah aku yang sekarang ini...huft dan akhirnya sekarang ahhhhhhhhhhhhhhh really really miss,,,kangen banget masa2 itu...wlo capek tapi menikmati, pokoknya gak menjadi beban..huft bukan kerja yg santai, gak ada tantangan, and the fact, hasilnya udh setengah hari gak ada kerjaan satupun....omaigod mau smpe kpn kayak gini??????? pengen pinjem pintu ajaibnya doraemon..haha

Really realy really miss you all....mbak eve dengan nyanyian merdunya, ibu wiwik dengan nasehat2nya, pak Dedy dengan gurauannya, pak Reggy degan dingginnya tp sebenarny friendly banget setelah farewell, Ipul yang setia banget nemenin makanan siang dan gak pernah bosen nemenin buat cari menu baru, obix yang curhat sana sini, and all....omaigod (RIP) Martin, gw kangen lo, semoga lo damai disana...wlo kita sempet berantem gak jelas karena sobat aneh lo itu tp tetep ada masa saat2 manis yg bikin gw kangen lo tin....*org yg di kuning tua kl baca ni blog sorry yee...

No comments:

Post a Comment