Favorite Quotations

"Life starts from nothing to something, then becoming someone and finally to be NO ONE because the only One is Allah Swt." _Reza M. Syarief, MA.,M.BA., CMLP_

"Mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita ? Sebab, di mana hatimu berada, di situlah hartamu berada." _Sang Alkemis (Paulo Coelho)_

Wednesday 13 April 2011

SoulMate


Tadinya sih pengen nulis kaleodoskop 14-04-2010 up to 14-04-2011, but belum saatnya…and yg nyangkut di nih otak emm SoulMate..haha lagi mellow banget gw akhir2 ini kayaknya..


duh apa coba?? napa yah yang namanya cinta tuh slalu datengnya gak tepat?? kapan sih cinta yang happy ending kayak di cerita dongeng2 zaman dulu bisa gw dpt,, napa gak ada satupun cerita yang tiap hari mungkin gw khayalin waktu kecil jadi kenyataan. sebenernya ada gak sih cinderela di dunia nyata, atau putri yang diculik dan endingnya ditolong sama pangeran nan ganteng melebihi brad pitt. napa soulmate yang gw cari selama ini gak pernah nongol?? atau mereka sebenernya dah nongol tapi I’ve never realize?? bisa aza kan selama ini soulmate gw adalah orang yang ada di deket gw tapi gw gak pernah sadar klo dia ada, bisa aja kan dia tukang cuanki yang tiap jam 5.30 sore gw beli itu jodoh gw atau tukang pecel ayam yang suka becanda sm gw ampe ngakak itu jodoh gw (duh pilihannya gak ada yang better-an apa ya?? ) that means kita tuh gak kan pernah tau dimana soulmate kita sekarang?? tapi yang gw baru tau bahwa jangan pernah mencari cinta but let love find you, so selama ini gw salah donk?? selama ini gw selalu cari cinta dan hampir 90%nya sangat sangat gak happy ending. dapat pacar yang emosian lah, unsensitive, gak perhatian lah mpe kerjaannya nuduh mulu lah, boleh dibilang kl bahasa sundanya 7 taun awet rajet kali yee,, padahal kan gw gak pernah muluk muluk gw gak pernah punya SOP (standard operating procedure, allaaah) yang isinya cowok gw harus putih, tinggi, ganteng, pinter, baik, tajir, n rajin solat gw kan cuma pengen soulmate gw lumayan putih, lumayan tinggi, lumayan pinter, lumayan tajir (hehe sama aja yah..just kidding) yah intinya gw cuma pengen soulmate gw itu orang yang bisa bikin gw yakin klo dia orang who will spend my life with me, yang bakalan grow old with me yang artinya harus nyambung luar dalem, ngertiin gw n nerima gw apa adanya, bisa ngajarin n ngajak gw jadi better person, bisa bikin ktawa ngakak tapi bisa marahin gw klo I do wrong, bisa nyayangin gw n keluarga gw, bisa bikin gw n mungkin calon anak2 gw sama dia bakalan hidup enak. 


That’s it gw cuma pengen itu kok (masih ada 2 lembar list lagi) okeh gw salah gw selalu mikir bahwa cinta itu harus dicari. tapi sekarang gw bener2 sadar kok gw gak perlu ngarep ada pangeran kaya yang bakal ngajak gw married, gak perlu mikir bahwa kodok yang gw cium bakalan jadi brad pitt (again), gw cukup seneng kok dengakn love live gw, mungkin mereka semua bukan orang yang perfect tapi saat gw merasakan cinta gw jadi ngerasa orang yang paling bahagia even mungkin cowok gw rambutnya gimbal (rambut yang paling gw benci), or jempolnya bau kaki atau kakinya bau jempol n cowok gw punya panu, kudis, kurap atau apalah, itu doesn’t matter with me karena menurut gw nobody is perfect (bukan branded loh) tapi cintalah yang bikin orang yang sedang jatuh cinta merasa orang yang dia cintai sempurna, mungkin gw belum pernah nemuin cinta yang seperti itu  tapi I will, I’m sure. gak tau kapan tapi gw yakin suatu saat gw pasti nemuin cinta yang bikin gw selalu semangat pake perfume tiap setengah jam sekali, sampe perfume lancome gw nan mahal itu cepet abiss, ngaca terus buat mastiin gak ada satu cabe pun nyelip di gigi gw, bikin gw selalu nyanyi lagu penuh cinta even suara gw sangat sangat pas-pasan, atau bikin gw selalu senyum sampe orang mikir klo gw dah gak waras, yah pasti I don’t know when the perfect time tapi pasti.. suatu saat yeah suatu saat atau malah sekarang I’ve never know just let love find me :)

No comments:

Post a Comment